Kamis, 02 Desember 2010

Awal mula Crossdressing Sasha

Rasa feminim itu aku rasakan ketika banyak saudari perempuanku yg menginap di rumah ketika aku kecil..aku mulai tertarik mengenakan panty sepupu cewek aku yg berenda - renda..yg terasa waktu itu hanyalah perasaan lembut..dan aku menyenanginya..lama kelamaan,aku merasa bersalah jika memakai panty sepupu aku,entah knapa,dan akhirnya aku mulai diam2 memakainya..walopun hanya sebentar dan curi2 dari tas koper sepupu aku..Perasaan deg2an selalu bikin aku makin menikmati panty sepupu cewek aku..

Lama kelamaan,ketika aku udah mulai puber..semuanya terasa lebih intense..aku merasa berhasrat terhadap barang - barang kepunyaan cewek..ketika sepupuku ga datang berlibur,aku mulai mengendap2 untuk memakai panty mama..berwarna pink, berenda-renda..hmmm,ketika aku berkaca,yg aku lihat adalah seorang gadis yg sweet..

Kemudian,karena aku puber,dan pengen tahu lebih tentang cewek,aku coba ngintip cewek2 yg ada di rumah aku,ketika mereka mandi,ato ganti baju..hah,ingin rasanya aku bersama-sama dengan mereka,memakai pakaian cewek,mengobrol obrolan cewek,belajar memakai lipstick,dan yang paling bikin aku penasaran..adalah ketika mereka menyematkan sesuatu ke dalam panty mereka..dan itu adalah pembalut wanita..

Aku mulai penasaran..diam - diam, bungkusan yg mereka sembunyikan biasanya di balik tumpukan baju..aku ingat sekali,pembalut itu bermerk Softex, dimana bungkusnya masih classic banget,gambar cewek yang memakai topi merah lebar, berbaju putih bersih terkesan wanita suci..Pertama kali aku membuka bungkusannya,aku meraba - raba pembalut wanita itu dan aku merasakan sensasi yg lain..kelembutan seorang wanita..ouuuh..Dan kemudian tak luput aku juga menciuminya,karena di pikiran aku pembalut wanita itu melekat di panty cewek dan ketika aku mengintip sebelumnya, aku melihat kalau pembalut itu setelah mereka letakkan di tengah2 panty, mereka tarik panty mereka, dan mereka menggeser-geser pembalut tersebut agar pas posisinya..

Ouuch..pikiranku melayang tinggi..disana aku benar - benar tambah penasaran menjadi seorang wanita..kemudian ketika aku tahu pembalut wanita itu dipakai ketika mereka menstruasi, aku terbayang - bayang jika aku menjadi cewek yang baru puber dan mendapat masa - masa menstruasi..dan yang terpikir singkat olehku adalah..aku harus memakai pembalut wanita ini agar aku bisa menjadi wanita..pikiran konyol memang..

Aku buka bungkusnya..pembalut merk Softex itu belakangnya berwarna pink kalau tidak salah,bercampur warna putih kapas di atasnya..indahnya,feminim banget..aku ambil panty mama aku waktu itu, kebetulan ukurannya pas, karena badan aku udah sekel waktu SMP..dan aku mulai mencoba memakai pembalut wanita layaknya seorang wanita..

Aku buka perekatnya..aku pakai panty mama sampai perbatasan betis dan paha..aku letakkan pembalut itu di tengah - tengah panty, geser - geser sampai pas posisinya, dan ketika aku tarik celana dalam berenda - renda itu keatas,Oooooooh..aku merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasaaaa...

Aku merasa menjadi feminim, girly, dan perasaan sekeliling aku menjadi berbunga - bunga ketika aku menyematkan Softex itu ke selangkangan aku..Ada perasaan yang terjepit di selangkangan aku, tebal sekali..
Aku merasa aneh mencoba barang yg sebelumnya mungkin dianggap tabu di masa itu untuk seorang pria..bahkan membelinya ke warung aja terancam menjadi bahan tertawaan orang..sekaligus bercampur senang karena aku sudah merasa menjadi gadis muda..

Kemudian aku tak luput mencoba beha sepupuku,dan juga merasakan sensasi yang luar biasa, ketika sudah memakainya, punggung terasa ada yg mengikat ketat, dan dadaku ada yang memegangi..ketika pertama kali mencobanya,aku berkaca, dan aku berfantasi kalau aku punya buah dada yang besar seperti punya tante - tanteku..

Ya ampun, aku merasakan sesuatu yg hebat..perasaan seorang wanita..dimana itu bagiku adalah anugrah..Hasratku bercampur aduk ketika aku mulai mengenakan barang - barang yg privasi untuk wanita..celana dalam, bra, pembalut, kemudian alat make up, lipstik, bedak..Aku benar - benar dimabuk cinta ktika aku sedang bercrossdressing..

Beberapa kali aku kepergok mama ketika aku sedang memakai pakaian dalamnya, aku disidang habis - habisan, dimarahin, diancam - ancam nanti orang - orang bakal ngatain aku bencong, ga bakal ada yg mau punya temen kaya aku..Tapi anehnya, semakin dilarang, hasrat itu semakin besar..Ga bisa memakai pakaian dalam punya mama,aku mulai mencuri pakaian dalam punya cewek tetangga sebelah..dan sebelum memakainya, aku sering menciumi dulu pakaian dalam tersebut..dan aku menyenangi guilty pleasure aku, memakai pakaian dalam punya orang lain..beda rasanya..sensasi jadi cwnya lebih kuat..Aku biasa punya tempat penampungan pakaian dalam wanita,diam - diam..aku taro di lemari rahasiaku..

Ketika aku puber, aku bercrossdressing, waktu itu sambil tidur - tiduran..lengkap memakai panty, bra, dan pembalut wanita..ada perasaan aneh ketika aku menghimpit bantal guling di selangkanganku..Aku menggesek2annya, sampai aku merasa ada yg aneh, dan ada rasa kebelet mau pipis tapi seakan2 beda..sampai keluar, aku merasakan nikmat yg luar biasa, dan ketika aku lihat ternyata spermaku sudah menghiasi celana dalam dan di atas pembalut itu..aromanya kental sekali..

Ternyata, aku sudah bisa bermasturbasi..dan indahnya, pertama kali aku mengeluarkan sperma kelaki-lakianku ini, adalah ketika aku sedang berperan menjadi seorang gadis muda..

Berlanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.