Jumat, 03 Desember 2010

Merawat panties cewek ala Sasha

Sekarang Sasha pengen sharing tentang cara merawat panties cewek..pada dasarnya Sasha udah lama jadi CDer daleman..Sasha suka banget koleksi panty cewek dari dulu,,hal yg paling mngusik adalah ktika panties favorit Sasha dulu rusak karna dulu Sasha ga tau gmana cara ngrawatnya..soo,sist,a few tips for you :

1.Pilih2 sblom membeli
Lihat dulu bahan panty sblom kamu memutuskan buat bawa pulang,apakah itu dasarnya cotton,nylon,silk,atau berjenis lace (renda),thong,g string,daily panties,dll. Pastiin kmu beli panties yg mudah buat dicuci dan dirawat. Kebanyakan kita bakal milih katun biar gampang dicuci,tapi kan lebih bikin horny kalo yg silk,dan satin,hehe..

2.Pakailah seperlunya
Kbanyakan panties yg kita pakai,hanya selama untuk berCDing saja. Dan biasanya kalo CDing daleman,cenderung berakhir dgn masturbasi, jadi pemakaiannya ga terlalu lama. Kalau hendak dipakai masturbasi,hati2 susu putih anda jangan tertumpah ke panties,karna bakal meninggalkan noda..ga pengen kan? Logikanya lebih jarang dipakai pasti lebih awet,bner kan? Jadi ada baiknya ganti2 pemakaian panties, dan perbanyak lagi koleksi pantiesnya yg lucu2+menggoda..

3. Lihat label/tag panty kamu
Kalau2 ada isntruksi cara pencucian panty tersebut. Kalau ga ngerti logo2nya cari tau lagi,searching d google

4.Don't use washing machine
Lebih baik CDer mencuci panty sendiri daripada ke laundry. Karena laundry kbanyakan main masuk2in aja ke mesin cuci. Bahayanya,panty yg dimasukin ke mesin cuci terancam rusak di bagian karetnya, bisa longgar. Dan untuk kbanyakan panty, pasti bahannya lembut2, ini juga bakal rusak dengan gesekan yg terjadi di dalem mesin cuci. Hasilnya, panty ksayangan kita ga bakal bertahan lama. Apalagi yg berhubungan dgn tips berikutnya ini

5. Pisahkan panty dengan baju2 lainnya
Karena ini bisa menimbulkan resiko panty kamu luntur. Sayang kalau panty kamu yg berwarna merah menyala,yg kamu pake ktika kamu sedang horny, ato yg putih ktika kamu sedang mmbayangkan menjadi gadis perawan suci.

6. Rendam panty
Langkah ini lebih baik dilakukan dengan deterjen yg lembut atau bahkan sabun mandi. Merendam dengan deterjen biasa akan beresiko merusak bahan panty anda, yg tadinya lembut menjadi kasar. Merendam panty cukup selama 15 mwnit dengan air dingin. Hindari memakai air panas, karena akan merusak panty juga.

7. Waktunya mengucek
Pakailah tangan anda untuk mengucek panty, hindari pemakaian sikat. Kuceklah dengan lembut, sperti anda memperlakukan Mr P anda. Untuk panty yg berenda, khususkan perhatian anda untuk mengkucek lebih banyak di bagian rendanya.

8.Bilas sebanyak 2-3x
Pastikan tidak ada lagi sabun yg tertinggal di panty

9.Jangan memeras panty
Biarkan saja air mengalir dari panty yg sudah tercuci,karna ini akan merubah bentuk panty anda

10. Keringkan pantynya yaaa
Mengeringkan panty lebih baik di tempat yang tidak berada di bawah matahari langsung. Hindari juga mengeringkannya dgn mesin cuci, hair dryer, akan merusak panty. Hindari menjemur panty di kamar (kalau anda malu dan tidak bisa menjemur di luar) karena ini akan menjadikan panty anda lembab dan berjamur.

11. Usahakan sebisa mungkin tidak melipat2 panty yg sudah kering, apalagi menyetrikanya. Biarkan saja panty masuk lemari tanpa dilipat, hal ini akan menjaga bentuk panty.

Yup..itulah tips2 merawat panty..tapi kalo misalnya baru dapet panty bekas, jarang dong pastinya ada yg mau cuci langsung..pasti bawaannya pengen make terus..apalagi kalo yg masih ada aroma khas dr Miss V yg melekat..hehe..asal inget aja batas pemakaian wajarnya yaaa..Sayangi panties anda dari skarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.